Pertemuan Tahunan Ajeg ASPPI

No comment 202 views

ajeg1  Kegiatan itu sendiri berlangsung cukup meriah, karena dikemas sangat menarik.  Tak hanya diadakan di Denpasar, untuk lebih mendekatkan diri antar anggota sebagian besar acara sengaja dilaksanakan di Desa Catur Plaga, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, sebuah desa dengan suasana indah  dan berhawa sejuk.

asppi-foto-gandhiDi desa yang terkenal dengan hasil kopinya yang sampai mendunia tersebut  ada berbagai kegiatan untuk anggota mulai team building,  corporate social responsibility (CSR) dengan menanam ratusan pohon serta bantuan untuk desa setempat,  melihat dari dekat proses pengolahan kopi,  belajar menari,  memasak,  gamelan  dan merangkai bunga khas Bali.

Malam harinya diadakan pentas seni  yang berlangsung meriah dan dihadiri oleh masyarakat setempat.  Yang tak kalah pentingnya disana juga diadakan pertemuan antara seller dan buyer,  serta table top yakni masing-masing pelaku pariwisata ajeg22memasarkan daerah wisatanya masing-masing. Ketua umum ASPPI Bahriyansah, mejelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan supaya hubungan atara anggota ASPPI dari daerah yang satu dengan lainnya semakin dekat.

Mengingat semua anggota ini merupakan mitra kerja dalam melayani wistawan.  “Diantara anggota ini tidak sekedar bisa saling promosi potensi wisata daerahnya saja,  tapi dari pertemuan ini bisa makin menciptakan suasana keakraban,” kata Bahriyansah.
Gandhi