ASPPI Jatim Charity Program 2013

No comment 238 views

charitiTanggal 28 Desember 2013, ASPPI Jatim melaksanakan kegiatan sosial yang diberi nama ASPPI Jatim Charity Program 2013. Dalam kegiatan ini, para angggota ASPPI Jatim dan juga Asppier dari luar Jatim telah ikut mengirimkan sumbangan berupa uang tunai dan makanan ringan untuk diserahkan kepada Rumah Singgah RumahKU Surabaya yang merupakan tempat untuk tinggal sementara bagi para penderita penyakit kronis yang yang tidak mampu secara finansial dalam masa persiapan menghadapi operasi atas penyakit yang dideritanya. Sebagian besar adalah anak-anak usia 1-10 tahun dan juga beberapa orang dewasa. Selain sumbangan dalam bentuk finansial juga hiburan berupa badut untuk menghibur para penderita tersebut agar mereka merasa nyaman dan siap dalam menghadapi operasinya.

Selain di Rumah Singgah RumahKU Surabaya, dihari yang sama ASPPI Jatim juga mengunjungi Panti Asuhan Ada Hari Esok, untuk menyerahkan sumbangan dalam bentuk finansial, barang dan hiburan. Di panti asuhan ini, Asppier Jatim berbagi kebahagian dan kegembiraan dengan para penghuni panti yang sebagian besar adalah anak-anak usia 3 sd 15 tahun. Mereka sangat gembira dan bahagia dengan kunjungan ini. Dalam kesempatan ini disajikan hiburan sulap dan juga doorprize.

Sebagai wujud solidaritas bersama, ASPPI Jatim memprogramkan kegiatan bakti sosial ini sebagai kegiatan rutin per triwulan. Dan sebagai bentuk penghargaan kepada para donatur, ASPPI Jatim juga mengucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan Tourism Soldier diluar Jatim yang telah ikuut mendonasikan sebagian rejekinya untuk kegiatan amal ini. Bravo ASPPI, bravo Pariwisata Indonesia.

Pokok’e Jatim Reekkk…….