Riau Travel Mart III 2014

No comment 269 views

rtmRiau Travel Mart ke III Tahun 2014 diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 11 Mei 2014 di Hotel pangeran Pekanbaru, diikuti oleh 45 Seller dan 300 Buyer yang diselenggarakan oleh ASPPI Riau.

Seller berasal dari PHRI, dan Travel dari  Riau, Kepulauan Riau, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Bali dan Pulau jawa serta Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan sedangkan Buyer diikuti oleh pengusaha Travel Seindonesia.

Dengan kegiatan Riau Travel Mart  ke III 2014  ini di harapkan  para pengusaha Travel dapat membantu Mempromosikan  dunia Pariwisata dengan menyusun paket perjalanan pariwisata. Kabupaten Pelalawan dengan promosi wisata unggulan Gelombang Bono dan Taman Nasional Tesso Nilo bagi para wisatawan Domistik maupun manca negara untuk mengunjungi Kabupaten Pelalawan. berharap dapat lebih memperkenalkan objek wisata unggulan tersebut sehinngga memudahkan  kepada seluruh pengusaha Travel dan memberikan informasi yang benar tentang kondisi saat ini.

Kegiatan RTM Ke III Didukung oleh beberapa Hotel dan Airlines, Bank di PekanBaru juga didukung oleh Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan dan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Riau.