ASPPI DPD Jambi Kembali “Mengaung”

No comment 214 views

jambiJAMBI – Setelah sekian lama “membeku” akhirnya ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPD Provinsi Jambi “mengaung” kembali.

Ketua DPD ASPPI‎ Jambi Nilawaty mengatakan, terbentuknya organiasi yang sangat ‎eksis d beberapa kota propinsi lainnya di Indonesia ini dikarenakan besarnya support dan dukungan dari member Jambi dan DPD lainnya.

ASPPI berdiri Sejak tahun 2008 di Bali, ASPPI merupakan Asosiasi resmi berbadan hukum dan sudah memiliki SK resmi dari KemenkumHam serta tercatat di Kementrian Pariwisata Indonesia, tergabung dengan GIPI.

Kata Nila, DPP Jakarta sangat mendorong terbentuknya ASPPI DPD Jambi dikarenakan saat ini potensi wisata Jambi sudah mulai berkembang dan para pelaku pariwisata Jambi yang sudah banyak hendaknya dapat bergabung bersama memajukan potensi Daerahnya.

ASPPI DPD Jambi bangkit untuk mengeksplorer destinasi wisata yang ada di Jambi, dan sangat diharapkan dukungan penuh dari pemerintah juga, kami berharap potensi daerah lebih dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Kita berwisata domestik lebih hemat dan dapat meningkatkan ekonomi daerah serta memajukan objek-objek yang terkenal dan jauh lebih indah dibanding mahal-mahal keluar negeri. Kami akan mencoba membangun SDM yang lebih baik, mengajak masyarakat untuk perduli dengan keindahan dan peluang bisnis di dunia Pariwisata kata Nilawaty, Senin (22/8) usai melakukan rapat di Hotel ODua WestonTopotels Jambi.

Tags: