29 Oktober, ASPPI Sulsel Gelar Musda Pertama di Makassar

musda_sulsesMAKASSAR – Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Sulawesi Selatan bakal mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke I pada 29 Oktober di Makassar.

Saat kunjungannya di Tribun Timur, Carateker ASPPI Sulsel Sultansyah mengatakan akan melaksanakan Musda yang pertama ini di Quality Hotel, Makassar. “Kami harapkan Tribun Timur mendukung kegiatan ini,” ujar Sultansyah.

Rencananya Musda ini dihadiri langsung Ketua Umum ASPPI Djohari Somat. Sultansyah mengatakan untuk ASPPI Sulsel itu baru terbentuk di bulan April 2016 baru ini. Belum ada pengurus defenitif, olehnya di Musda nanti kata Sultan akan ditetapkan pengurus resmi oleh Ketua Umum.

Saat ini 27 pengurus ASPPI masih sebagai status Carateker. Besar harapannya, dengan terbentuknya ASPPI Sulsel wisatawan akan berbondong-bondong datang ke Makassar khususnya Sulsel.

Tak lepas dari itu, ASPPI Sulsel memiliki komitmen untuk membangun Pariwisata Sulsel dengan mendukung setiap program pemerintah. Hadir mendampingi Sultansyah yakni, Subhan Tahir (Humas) dan Sindy (Bendahara).(*)