Pelantikan ASPPI DPC Kab Tangerang

Pelantikan ASPPI DPC KAB TANGERANG.

Pada hari dan tanggal kamis 31 maret 2022, menjadikan ASPPI DPD Banten bertambah pengurus cabang yang akan membantu pemerintah dalam mengembangkan pariwasata di daerah Kabupaten Tangerang.

Dengan diketuai oleh Herawati Burnani sebagai ketua ASPPI DPD BANTEN melantik pengurus ASPPI DPC KAB TANGERANG dengan diketuai oleh Suryati yang akan memimpin ASPPI DPC Kab Tangerang periode 2022-2026. Dengan strategi bersinergi antar anggota dan antar asosiasi maka ASPPI DPC kab tangerang diharapkan bisa memajukan dan mewujudkan pariwisata yang bernilai jual di kab tangerang.

Dengan kekuatan dan dukungan dari semua organisasi dan juga dukungan Bupati Kab Tangerang serta kepala dinas pariwisata maka ASPPI DPC KAB Tangerang secara tidak langsung akan menambah kekuatan dia jajaran Dinas Pariwisata Kab tangerang.

Visi misi dari ibu ketua ASPPI DPC KAB Tangerang adalah Ingin membawa dan mebangun pariwisata di kab tangerang dari sisi UMKM dan juga dari sisi keindahan yang bisa dipadukan dalam suatu bentuk paket ataupun ketertarikan wisatawan untuk berkunjung ke Kab tangerang. Tentunya tidak lepas dari kerjasaama yang akan dibangun bersama dengan organisasi lainnya.

ASPPI MAJU

ASPPI BERKEMBANG

BERSAMA ASPPI BANTEN KITA BISA

SALAM TOURISM SOLDIER

 

DEWAN PENGURUS DAERAH BANTEN

Alam Indah Blok DV No.17 Kec. Cipondoh
Kel. Poris Plawad Tangerang