Ramah Tamah ASPPI BANTEN dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten

Dihadiri oleh :

Kepala Dinas Pariwisata Bpk H Al Hamidi S.Sos, M,Si

Ketau ASPPI DPD BANTEN Herawati Burnani

Wakil ASPPI DPD BANTEN Hendri S.E MM

Sekretaris ASPPI DPD BANTEN Stephanus

Ketua-Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Banten

Sambutan Pak Kadis Pariwisata

Pariwisata Banten sangat baik tapi kurang dijual dan kurang ada dikenalkan.. pak kadis berkomitmen bisa melakukan penjualan dengan mencapai target penjualan di masa kepemimpinan beliau… di tanjung lesung perkembangannya menjadi target di 2023 dan membuat pariwisata banten akan berkembang dengan cukup strategis.

Beliau sudah bicara kepada pihak management tanjung lesung harus cepat bergerak kalo tidak kita akan ketinggalan. Dan dengan program 3G dari pak kadis yaitu GERCEP, GEBER, GASPOL sesual dengan 3 gerakan ini akan menjadi ilham dari beliau untuj membangun dunia wisata untuk lebih berkembang.

Dengan pimpinan pak kadis yang baru. Beliau membuka pintu sebesar2nya untuk para stake holder bisa membicarakan Ide dan program. Serta tidak ada pekerjaan yang menumpuk di meja beliau agar semua mitra bersama mendapatkan hal positif dari dinas pariwisata provinsi banten.

Kerjasama yang diharapkan dari pak kadis adalah sinergitas antara Dinas dan Para Stake holder agar bisa membangun provinsi banten dengan lebih maju.

Berikut adalah visi misi pariwisata dari pak kadis Bpk H Al Hamidi S.Sos, M,Si

Sambutan DItpamovit

KASUBDIT Kompol Bambang menyambut kehadiran bapak kadis yang baru dan DITPAMOBVIT siap melakukan pelayanan kepada para stake holder dalam segi pengamanan di setiap kegiatan.

Dengan kehadiran DITPAMOBVIT di banten menjadikan tempat wisata lebih aman dan para stake holder bisa menjalankan keghiatannya dengan aman.

Pertanyaan dari Ketua ASPPI DPD BANTEN

Diwakili oleh Bu herawat sebagai ketua ASPPI DPD banten menyampaikan dan meyambut serta mengucapkan selamat kepada kepala dinas yang baru. Dalam hal ini ASPPI menanyakan dan memberikan masukan agar DInas mempersiapkan blueprint pariwisata di banten yang akan bisa dibantu dikembangkan oleh ASPPI. Sehubungan dengan kepemimpinan dinas yang baru maka bu hera juga menyampaikan agar bisa membuka pintu sebesar2nya kepada stake holder agar bisa kerjasama dapat dijalankan. Bu hera menyampaikan agar Dinas menyambut baik ASPPI sebagai teman2 pelaku parisiwata yang ada di banten sebagai keseriusan bukan hanya kerjasama yang didepan. Tapi kerjasama yang ideal.

Pertanyaan dari Ketua IPI BANTEN

Ketua IPI dengan kondisi asosiasi yang baru di banten beliau meminta sesuai dengan senior beliau yaitu bu Herawati Burnani ketua ASPPI dpd menanyakan tentang blueprint yang akan dijaalankan bersama dengan dinas terkait,

Pertanyaan dari Gerakan Pramuka Banten

Gerakan Pramuka siap menjalin kerjasama dengan dinas pariwisata yang dimana akan menjadikan kerjasama pariwisata di indonesia menjadi lebih baik di kedepannya

Pertanyaan dari Ketua PHRI pak Sari Alam

Pak sari alam sudah bekerjasama dengan kepolisian sejak dari awal dan sudah mengkritisi soal keamanan pariwisata di banten, melihat kondisi pariwisata untuk menjalin komunikasi antara asosiasi dan dinas. Dengan kepemimpinan beliau di PHRI yang sudah lama beliau ingin mencari ketua PHRI yang baru dan energik. Pak sari alam juga menilai kebersihan pariwisata yang ada di pesisir dan juga berterimakasih kepada gubernur sekarang yang sudah membantu PHRI dalam membantu PHRI menjadi lebih baik.

Beliau juga menilai di sekitaran pesisir harus dibangun Homestay di sekitar pesisir dan juga akan menjadikan tempat wisata di banten akan lebih berkembang menjadi lebih baik.

Bluprint pariwisata sebenarnya sudah ada dan bisa di cari datanya di kementrian pariwisata, yang dimana akan membuat pariwisata banten menjadi lebih baik.

Tersalam dari beliau agar pariwisata banten dibawah pimpinan pak kadis yang baru akan membuat pariwisata banten lebih baik.

Dengan semua masukan yang diberi oleh teman2 stake holder pariwisata maka pak kepala dinas yang baru menyambut baik semua stake holder agar bisa maju bersama dengan program2 yang ada dan akan memanggil satu2 para stake holder agar bisa menyatukan visi dan pematangan agar menjadi pariwisata di banten bisa lebih berkembang lebih cepat dengan bergabung pak kepala dinas Bpk H Al Hamidi S.Sos, M,SiBersama ASPPI BANTEN KITA BISA

 

DEWAN PENGURUS DAERAH BANTEN

Alam Indah Blok DV No.17 Kec. Cipondoh
Kel. Poris Plawad Tangerang