Musyawarah daerah (Musda) menjadi momentum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Jawa Tengah membangkitkan semangat dan kepercayaan diri pelaku wisata Jateng di tengah pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP ASPPI, Safor Mardianto.

Menurutnya, tantangan pariwisata di tengah pandemi Covid-19 saat ini sangat berat. Namun pihaknya berharap kepada para pelaku wisata untuk tidak menyerah.

Ia mengatakan, pelaku pariwisata di Jateng tidak sendirian karena secara bersama-sama dengan ASPPI berkomitmen untuk membangun pariwisata tumbuh baik di tahun 2021.

“Melalui Musda DPD ASPPI Jateng kami berusaha untuk bagaimana tetap menumbuhkan percaya diri kepada teman-teman untuk ke depan tetap mau berkarya di dunia pariwisata,” kata Safor Mardianto ditemui usai pembukaan Musda di Semarang, Rabu (24/2/2021).

Ia mengatakan, Musda IV DPD ASPPI Jateng ini diharapkan menjadi penyemangat untuk ke depannya bisa menggelar berbagai event. Tentu saja, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat menjadi standar utama yang terus dijunjung.

+ posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klik disini unt chat
1
Hallo.! Ada yang bisa kami bantu?
Halo ASPPI menyapa
Halo.! Selamat datang di website ASPPI
Apakah ada yang bisa kami bantu.?