M Zulfri Terpilih Sebagai Ketua ASPPI Kota Langsa pada Muscab II

M Zulfri Terpilih Sebagai Ketua ASPPI Kota Langsa pada Muscab II

Muhammad Zulfri, ST, MM, MT, dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPC Kota Langsa untuk periode 2020-2024.

Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC ASPPI Kota Langsa tersebut, berlangsung di Stroom Cafee Langsa, pada Minggu (09/02/2020).

Selajutnya pengurus DPC ASPPI Kota Langsa ini langsung dilantik oleh Ketua ASPPI DPD Aceh, Azwani Awi, di objek wisata Taman Hutan Kota Langsa.

Ketua DPD ASPPI Aceh, Azwani Awi, mengatakan, ada 4 misi yang diemban oleh ASPPI, pertama menjadi wadah pemersatu bagi seluruh pekerja yang bergerak di bidang industri pariwisata seperti biro perjalanan wisata, penerbangan, dan hotel.

Kedua, menjadi pelindung, pengayom bagi semua anggotanya. Ketiga, meningkatkan profesionalisme insan pariwisata.

Kemudian, keempat, mempersiapkan seluruh anggotanya untuk menyongsong era perdagangan bebas dunia atau era liberalisasi pariwisata.

Sementara Wali Kota Langsa diwakili oleh Asisten II, Ir Sayid Mahdum, menyebutkan, ASPPI Kota Langsa harus berperan membantu Pemko Langsa guna mengembangkan sektor pariwisata.

Ke depan, ASPPI Kota dan Pemerintah Kota Langsa menginisisasi program-program peningkatan mutu dan SDM anggota dengan berbagai pelatihan.

Selain itu juga, ke depan program promosi serta berbagai kegiatan sosial juga menjadi fokus utama untuk memajukan sektor wisata daerah ini.

Berikut komposisi pengurus ASPPI DPC Kota Langsa, Dewan Pengawas : Benyamin. S (ketua), Sarianto (sekretaris), Drs. H. Syafrizal (anggota)

Dewan Pengurus Cabang : Muhammad Zulfri, S.T., M.M, M.T (ketua), Iswantara Adi Nugraha (wakil ketua), Zulhari (sekretaris), M Nur (bendahara), dan bidang-bidang.

author
No Response

Leave a reply "M Zulfri Terpilih Sebagai Ketua ASPPI Kota Langsa pada Muscab II"